Selasa, 27 November 2012

ummer Sport You’ll Love






It’s the body issue, dan Cosmo ingin memersuasi Anda untuk melangkahkan kaki ke arah sinar matahari, and spend time with the girls by doing a little fun sports. Dan berdasarkan riset yang Cosmo lakukan di artikel ini, your body will thank you....
Swimming
Antara olahraga ini dan taking a long clod shower, well, lebih simple kegiatan yang terakhir sebenarnya untuk melepaskan diri dari dekapan udara panas ibukota. Tapi, jika tubuh yang sintal dan padat yang Anda inginkan, then swimming is your best choice...
Facts: Berenang gaya dada selama 10 menit bisa membakar 100 kalori
Payudara: Ini bukan mitos lho, ladies – it’s actually a fact! Bahkan para pakar kebugaran mengatakan bahwa berenang adalah cara yang terbaik untuk mengencangkan payudara Anda. Gaya terbaik? Yous guessed it: gaya dada.
Punggung: Entah Anda jago gaya dada, bebas, atau punggung , yang pasti tiap gaya tersebut akan senantiasa melatih otot punggung dan jaringan otot disekitar spinal chord Anda. Plus, peregangan yang Anda lakukan saat berenang akan menjamin Anda memiliki postur tubuh yang sempurna.
Leher: Kerap merasa pegal pada leher? Cobalah berenang karena olahraga ini akan menguatkan otot leher, mengurangi tekanan pada spinal chord Anda, mencegah potensi terkena migrain dan arthtritis, dan, tentunya, menambah fleksibilitas pada leher.
Tennis
Sudah nonton Bridesmaids? Di mana dua orang pemeran wanitanya “berduel” bermain tenis – fun, right? Just kidding. Kenyataannya, bermain tenis memang tidak mudah – butuh perpaduan konsentrasi dan kegesitan untuk menguasainya – tapi at least cukup menantang karena merupakan salah satu olahraga yang menuntut kapabilitas fisik secara menyeluruh. It will do wonders to your mind and body!
Facts: efek olahraga tenis sama dengan berolahraha menggunakan treadmill dan elliptical trainer.
Perut: Core strength bukanlah sesuatu yang asing dalam tenis – otot perut dan punggung bawah justru menjadi andalan saat memukul bola. Jadi jangan kaget jika setelah rutin bermain Anda akan mendapatkan to-die-for flat abs dan postur yang sempurna.
Tangan: Swing it like you mean it. Sesi mengayunkan raket dalam tenis akan melibatkan otot biceps, triceps, bahu dan lengan bawah. Hasilnya? A deliciously toned upper body!
Kaki: Work those legs, ladies! Yup, hanya dengan bermain tenis Anda akan melatih otot betis, hamstrings, dan quadriceps. Bahkan ketika Anda berlari ke arah bola atau mengubah arah secara mendadak, hal itu akan meningkatkan daya respon jaringan otot Anda, atau yang biasa disebut “fast twitch”
Volley
Kalau Anda sudah pernah bermain voli pantai – then you’ll know how exciting it is to play it. Anda mengenakan bikini, pijakan kaki di atas pasir, sorotan matahari, cute boys staring – it’s the whole package, dear! Setelahnya, Anda mendapatkan bonus kulit yang tan nan eksotis. Gorgeous!
Facts: Olahraga voli sangat bagus untuk tulang sehingga dapat mencegah Anda terkena osteoporosis di masa tua.
Pinggul: Area panggul yang disebut hip extensor , akan berkontraksi untuk membantu Anda melompat saat bermain voli dan menyerap tekanan saat mendarat. Semakin sering Anda melatih otot ini, maka selain mengurangi risiko terkena cedera, Anda pun juga akan mendapatkan area bokong yang oh-so-irressistible.
Bahu: Ketika Anda memukul, mengoper, dan melakukan serve – jaringan otot bahu Anda akan bekerja dengan aktif. Great workout bagi Anda yang mendambakan tampilan bahu yang bidang secara natural dan area decolettage yang seksi.
Pergelangan Kaki: Well, sebenarnya jarang sekali pria akan memuji Anda dengan, “Pergelangan kaki kamu....seksi”, tapi, hey, setidaknya Anda akan mendapatkan pergelangan kaki yang kuat – strong enough to take you anywhere, anytime, even in heels!
Surfing
Siapa bilang surfing adalah olahraga para pria? Silahkan google nama Layne Beachley asal Australia, atau, dari kubu lokal, Gemala Hanafiah. Sekilas memandang fisik mereka, pasti Anda akan berkata, “Damn, I want her body!” . Dengan banyaknya pantai yang super indah di Indonesia , it’s time to ride the waves!
Otak: Oke, sekarang waktunya untuk naik ke atas papan selancar Anda. Dan memang butuh effort supaya bisa berhasil “menunggangi” ombak. Kemampuan untuk menjaga keseimbangan tubuh adalah kunci utama, dan semua itu berpusat pada daya konsentrasi otak Anda. A great exercise for the brain!
Lengan: Bagi yang pernah surfing, pasti Anda tahu sebagian besar waktu akan dihabiskan untuk paddling, atau mendayung untuk mengejar ombak ideal. Oleh karena itu, surfing sangat bagus untuk melatih kepadatan otot lengan Anda. Dan secara keseluruhan, sempurna untuk kekuatan upper body Anda.
Vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar